Monaco bertahan untuk memenangkan sembilan gol Coupe de France film thriller

Monaco selamat ketakutan besar untuk kemenangan 5-4 setelah perpanjangan waktu bentrokan Coupe de France melawan Chambly, Rabu.

sisi Leonardo Jardim muncul untuk memiliki pertandingan sepenuhnya di bawah kendali di Stade de Marais, setelah pindah menjadi memimpin 3-0 di pertama 48 menit.

Guido Carrillo membuka skor dari jarak dekat sebelum Thomas Lemar dipecat dalam satu detik 10 menit sebelum jeda, dan pengunjung tampak telah membukukan tempat mereka di babak 16 ketika 18 tahun Kylian Mbappe-Lottin menuju ketiga tiga menit memasuki babak kedua.

Anthony Soubervie menyambar penyelamat bagi Chambly dengan finish baik di menit ke-57 dan Gregory Gendrey memberi fans tuan rumah lebih berharap ketika sundulannya membuat 3-2 dengan sembilan menit waktu normal untuk bermain.

Andrea Raggi diusir dari lapangan karena tantangan pada Clement Couturier dan sisi ketiga-tier membuat hitungan keuntungan numerik mereka di menit ketiga injury time, dengan Soubervie mengalahkan Morgan De Sanctis untuk menyerahkan salib.

Namun seperti Chambly mulai percaya pada yang paling luar biasa dari gangguan, Monako kembali memimpin mereka, Kevin N’Doram menghasilkan finish licin enam menit memasuki perpanjangan waktu.

Kamil Glik dikonversi dari jarak dekat untuk membuatnya 5-3, tapi masih ada waktu untuk Chambly mengancam comeback lain, dengan Romain Padovani pengeboran pulang dari luar daerah.

Kali ini, bagaimanapun, Monaco dipegang teguh, memastikan harapan mereka dari Ligue 1, Coupe de la Ligue dan Coupe de France treble tetap utuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *